Kamis, 25 September 2014

Shakira Larang Pique Pindah ke MU

Share & Comment



Manchester United belum puas belanja pemain. Setan Merah --sebutan MU-- dikabarkan bakal mendatangkan mantan pemainnya yang kini memperkuat Barcelona, Gerard Pique, pada Januari 2015.

Akhir pekan lalu, lini pertahanan Setan Merah menjadi sorotan dunia. Gawang David De Gea kemasukkan lima gol dari tim promosi Liga Premier Inggris, Leicester City.


Manajer MU Louis van Gaal berniat mendatangkan satu bek tengah lagi. Pique menjadi pilihan utama karena kehebatannya di lini belakang Barcelona tidak tergantikan. Pemain asal Spanyol tersebut diharapkan mampu menggantikan peran Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand.

Namun, ambisi tersebut tampaknya bakal terhalang oleh pacarnya Pique. Menurut Daily Mail yang dikutip dari Sports Mole, Rabu (24/9/2014), Shakira yang sudah menjalani hidup bersama Pique sejak 2010 tidak mau menetap di Manchester. Penyanyi asal Kolombia tersebut sudah betah tinggal di Spanyol.
Seperti diketahui, Pique pernah memperkuat Manchester United pada musim 2007-09. Namun, ia hanya dimainkan di sembilan laga Liga Premier Inggris.

bola.liputan6
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com