Minggu, 14 September 2014

Timnas Indonesia U-19 Saksikan Langsung Derby Madrid

Share & Comment





Wajah kelelahan menyelimuti rombongan pemain dan ofisial timnas Indonesia U-19 setibanya mereka di kota Madrid, Spanyol, Sabtu (13/9), sekitar pukul 14.00 waktu setempat.

Seperti diberitakan sebelumnya, timnas Indonesia U-19 memang akan menggelar pelatnas di Spanyol dan melakukan empat uji coba dengan klub-klub di sana seperti Atletico Madrid B, Valencia B, Barcelona B, dan Real Madrid C.

Skuat yang dilatih Indra Sjafri itu direncanakan bakal melakoni uji coba perdana melawan Atletico, 16 September nanti. Rombongan Indonesia U-19 menginap di hotel NH Ribera Manzanares, yang berjarak 100 meter dari markas Atletico (Stadion Vicente Calderon).

Setelah jam makan malam pukul 19.00 waktu setempat, seluruh pemain dan pelatih Indonesia U-19 mendapatkan kesempatan langka, yakni menyaksikan langsung derby Madrid antara Real Madrid kontra Atletico di Stadion Santiago Bernabeu.

Mereka terlihat serius mengamati dengan raut wajah semringah menyaksikan laga penuh gengsi yang dimenangkan Atletico dengan skor tipis 2-1 itu. Para penggawa tim Garuda Jaya pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto di dalam stadion usai menyaksikan laga tersebut.

"Kegiatan tim 14 September 2014, mereka akan melakukan latihan sore di Ciudad Devortifa Cerro Del Espino yang merupakan tempat latihan tim Atletico. Di sana juga timnas U-19 akan melakukan persiapan laga pertama mereka nantinya," tulis Nine Sport, selaku pengelola kegiatan Indonesia U-19 selama di Spanyol melalui rilisnya, Minggu (14/9).

goal.com
Tags:

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com