Jumat, 19 September 2014

"Chelsea Akan Jadi Tumbal Kami"

Share & Comment



Kekalahan menyakitkan dari Bayern Muenchen di ajang Liga Champions tengah pekan ini membuat Manchester City berbenah. Itu sebabnya The Citizens menargetkan Chelsea sebagai tumbal dalam laga yang digelar Minggu (21/9/2014) besok.

Kekalahan dari Muenchen memang membuat posisi City mengkhawatirkan. Pasalnya dari tiga laga terakhir di semua kompetisi mereka tak pernah meraih poin penuh.

Namun City yakin keterpurukan itu akan berubah dalam laga lawan Chelsea. Meski The Blues sendiri datang ke Etihad dengan predikat sebagai pemuncak klasemen sementara.

"Setelah kalah maka kita harus bangkit secepat mungkin. Kami punya laga besar lawan Chelsea. Dan cara terbaik untuk bangkit adalah meraih kemenangan di laga ini," kata Fernandinho seperti dilansir Manchester Evening News.

"Kami punya tim yang baik dan akan bermain di kandang sendiri. Tentu kami berharap untuk meraih tiga angka," gelandang asal Brasil itu menambahkan.

Selain itu kemenangan atas The Blues juga bisa memperkecil selisih poin di klasemen. "Di Liga Primer yang paling penting adalah tidak membiarkan pemuncak klasemen terus menang. Kami tentu tak mau jarak poin dengan mereka semakin lebar," ujarnya menegaskan.

bola.liputan6
Tags: , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com