Minggu, 28 September 2014

Praveen/Debby Harus Puas dengan Medali Perunggu

Share & Comment




Praveen Jordan/Debby Susanto harus puas dengan medali perunggu di ajang Asian Games 2014. Ganda campuran Indonesia ini kalah dari unggulan pertama asal Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei di semifinal dengan skor 19-21 dan 17-21.

"Meski belum berhasil ke final, kami cukup puas dengan penampilan kami. Apa yang kami terapkan di latihan, tadi bisa keluar di pertandingan. Kami juga tampil all out, kami cukup puas dengan permainan kami," kata Debby usai pertandingan di Gyeyang Gymnasium, Incheon, Korea Selatan, Minggu (28/9/2014) siang WIB.



"Walau di pertemuan sebelumnya kami bisa memaksa rubber game, kali ini skornya cukup ketat. Zhang/Zhao sempat terlihat tegang, kami pun sudah tahu kalau ketemu mereka lagi mau main seperti apa. Kami banyak mengambil pelajaran di pertandingan ini," Praveen menambahkan.

Tidak seperti di game pertama, Praveen/Debby tampil kurang tenang di game kedua. Tiga poin didapat pasangan Tiongkok akibat gagalnya servis Praveen/Debby yang menyangkut di net, keluar lapangan, atau dinyatakan fault oleh hakim servis. Dua bola tanggung pengembalian Zhang/Zhao juga gagal dimatikan Praveen.

"Di game kedua, saya terlalu ingin menang dan terlalu menggebu-gebu ingin mengalahkan Zhang/Zhao jadi saya tidak bisamengontrol pukulan saya sendiri. Harusnya bola bisa saya matikan malah gagal," ucap Praveen.

bola.liputan6

Tags: , , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Masukan Email Sobat Disini

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com