Jumat, 12 September 2014

Model Seksi Argentina Ingin Mandi Bareng Messi

Share & Comment


Tubuh atletis bintang Barcelona, Lionel Messi membuat model seksi Argentina, Nancy Navarro berfantasi liar. Dia mengimpikan bisa mandi bersama Ayah beranak satu itu.
Nancy pun tidak canggung berbagi khayalan dewasa di muka publik bersama mantan pemain terbaik di dunia empat kali itu.  Di mata Nancy, Messi simbol seks.
"Saya ingin makan malam romantis dengan Messi. Kembali ke rumah, makan es krim dan saya masuk ke kamar mandi. Kemudian Saya membayangkan dia menyusul saya ke kamar mandi. Itu seperti kejutan. Kemudian kami bercinta," beber Nancy sebagaimana dilansir dari El Balon Rosa.


Belakangan, model 20 tahun itu menjadi buah bibir di Argentina. Dia memiliki jumlah pengikut di Facebook mencapai 30 ribu, seribu di Instagram dan 5 ribu di Twitter. Fantasi liar Nancy muncul setiap kali melihat Messi beraksi di lapangan hijau.
Nancy sendiri mengaku "kecemplung" menjadi model karena dorongan sang Ibu. Termasuk kecintaanya terhadap fashion dan seni merajah tubuh alias tato.
"Orang-orang disekeliling saya tertarik dengan tato, warna rambut, dan model pakaian. Ketika 14 tahun, Ibu mendorong saya menjadi model. Sesi pemotretan saya pertama kali untuk majalah Amerika Serikat," paparnya.
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com