Rabu, 10 September 2014

Pemain Ini Namanya 'Adem Sari'

Share & Comment




Selain sebagai identitas, nama seseorang bagaikan sebuah doa yang diberikan orang tua. Namun uniknya, beberapa orang tua justru memberikan nama yang aneh kepada anaknya.

Sebagai contoh, ada pesepakbola di Turki yang bernama Adem Sari. Mungkin di negara asalnya, nama tersebut terdengar biasa saja. Namun untuk orang Indonesia, nama Adem Sari terdengar unik karena menyerupai merk produk minuman penyegar.

Sang pemain dilahirkan pada 9 Mei 1985 lalu. Di awal kariernya Adem Sari memperkuat klub asal Jerman, SC Freiburg.

Pada 2009 ia kembali ke negara asalnya dan bermain membela Eskişehirspor. Karena penampilannya tidak berkembang, Adem Sari dipinjamkan ke sejumlah klub sejak 2011 sampai 2014.

Pemain yang beroperasi sebagai striker itu kemudian pindah secara permanen ke Altay S.K. Setelah mencatatkan 17 penampilan, Adem Sari lalu ganti klub lagi dan kali ini ia pindah ke Gölbaşispor.

Sejauh ini ia telah mengoleksi 55 gol. Sayangnya, Adem Sari belum sekalipun mendapatkan kesempatan membela tim nasional Turki.

Sumber: Liputan6.com

#HL8Asia #BandarBolaTerpercaya #InfoBola
Tags:

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com