Minggu, 14 September 2014

Real Madrid Kalah Lagi, Pepe Menolak Panik

Share & Comment



Real Madrid masih belum bisa keluar dari keterpurukan di La Liga Spanyol setelah dipermalukan di markas sendiri oleh Atletico Madrid dengan skor 2-1, Minggu (14/9) dini hari WIB.

Kendati ini menjadi kekalahan berturut-turut setelah pekan sebelumnya dihantam Real Sociedad, bek Madrid Pepe menolak panik dan berharap para suporter Los Blancos tetap berada di belakang tim.

Seperti diketahui, suporter Madrid yang memadati Santiago Bernabeu beberapa kali mengejek timnya sendiri setelah gol penalti Cristiano Ronaldo tidak cukup untuk menolong Iker Casillas yang kebobolan dua gol dari Arda Turan dan Tiago Mendes di laga ini.

“Ejekan itu tidak mempengaruhi kamiSuporter selalu punya hak mengutarakan pendapatnya, tetapi kami butuh dukungan dari mereka,” ujar Pepe kepada Canal+.

“Ini adalah laga yang sengit. Kami menguasai bola, tetapi kami tidak cukup untuk membahayakan lawan. Kami harus tetap berkepala tegak. Masih banyak hal yang harus dikerjakan. Liga ini tak mudah untuk dimenangkan,” tambah bek sentral asal Portugal itu.

Tags: , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com