Jumat, 12 September 2014

Strategi Parkir Bus Mourinho Bisa Dimainkan di FIFA 15

Share & Comment



EA Sports selaku perusahaan yang menciptakan game FIFA 15 kian membuat permainan sepak bola di dunia maya itu kian nyata. Taktik terkenal yang sering diperagakan oleh manajer Chelsea, Jose Mourinho kini bisa dimainkan oleh gamers.

Seperti dipublikasikan Metro, 'Parkir Bus' yang biasa menjadi strategi andalan Mourinho dalam beberapa pertandingan, kini bisa diperagakan secara langsung oleh fans Chelsea dalam FIFA 15.

Dalam fitur baru yang terdapat di FIFA 15, seorang gamers bisa mengatur semua pemain The Blues (sebutan Chelsea) di lini pertahanan. Strategi ini sangat mudah dijalankan, Anda hanya perlu menyentuh satu tombol saja.

Bahkan, seorang gamers bisa menaruh hingga enam pemain di dalam kotak penalti Chelsea untuk mengamankan tiga poin yang sudah didapat.

Jika seorang gamers terus menggunakan taktik ini, maka lawan Anda tidak mau berhadapan lagi. Taktik baru di FIFA 15 ini layak untuk dicoba.


bola.liputan6.com
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com