Sabtu, 14 Juni 2014

Kolombia Hajar Yunani 3-0

Share & Comment
BBC Sports
Kolombia sukses meraih poin penuh di laga perdana Piala Dunia 2014 usai mengalahkan Yunani dengan skor telak 3-0. Turun di Brazil tanpa Radamel Falcao yang cedera, Kolombia tetap tempil efektif dengan mampu memanfaatkan sejumlah peluang yang dimiliki.

Babak pertama baru berjalan 5 menit, Pablo Armero sudah langsung membuka keunggulan bagi Kolombia. Memanfaatkan umpan Guillemro Cuadrado, sepakan Armero gagal dibendung pemain bertahan Yunani. Skor 1-0.

Mesk kedua tim berusaha bermain terbuka, berbagai peluang yang tercipta belum mampu hasilkan gol. Skor ini pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Yunani yang mencoba mengambil inisiatif penyerangan. Namun serang Yepes dkk selalu kandas saat memasuki kotak penalti lawan.

Justru Kolombia yang sanggup memanfaatkan sepak pojok untuk menggandakan keunggulan. Teofilo Gutierrez yang bebas dari kawalan merubah skor menjadi 2-0 pada menit 58.

Di masa tambahan waktu babak kedua, James Rodriguez memaksa Karnezis memunggut bola untuk ketiga kalinya. Sekaligus memastikan kemenangan telak 3-0 Kolombia.

Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com