Minggu, 08 Juni 2014

Diego Costa : Brasil boleh juara jika Spanyol gagal

Share & Comment

Penyerang timnas Spanyol, Diego Costa


Striker naturalisasi timnas spanyol asal brasil Diego Costa menyatakan bahwa Brasil boleh saja juara asalkan La Furia Roja gagal pada turnamen terbesar sepak bola di dunia tersebut.

Diego costa sendiri adalah warga negara brasil yang kemudian mengganti kewarganegaraannya demi mengamankan satu tempat di piala dunia bersama timnas spanyol.

Costa sendiri berujar bahwa pelatih brasil Scolari tak pernah memanggilnya untuk mengisi lini serang sellecao melainkan hanya Del Bosque (pelatih spanyol) yang sangat tertarik menggunakan jasa pemain yang membawa atletico madrid hingga final liga champion di lisabon dimana mereka harus kalah telah di babak extra time oleh Real Madrid yang di pimpin Cristiano Ronaldo.

"Faktanya adalah, Scolari tidak pernah memanggil saya (ke Timnas). Satu-satunya pelatih yang bicara dengan saya terkait rencananya untuk Piala Dunia adalah Del Bosque. Dia sangat tertarik untuk menggunakan jasa saya," ungkap Costa seperti dilansir Marca

Tags:

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com