Selasa, 10 Juni 2014

Nadal : Tak Ada Yang Abadi

Share & Comment




Petenis Unggulan Asal Spanyol Rafael Nadal menilai kekuatan era emas tanah liat yang di isi dengan sebutan Big Four dimana Roger Federer, Andy Murray, Novak Djokovic, Dan Nadal sendiri yang selama ini mendominasi dunia tenis akan segera berakhir.

Nadal sendiri menyebutkan bahwa faktor usia juga turut menjadi alasan yang kuat dimana dia telah berumur 28 tahun dan tahun tahun mendatang akan menjadi tahun yang berat dimana generasi baru akan menggantikan generasi emas mereka dan merajai turnamen turnamen tanah liat.

 “Generasi kami mulai mendekati akhir. Kami sudah ada di sini untuk waktu yang lama. Hal ini normal. Generasi baru akan menggantikan kami. Memang takkan terjadi dalam waktu satu malam, tapi akhir buat kami akan segera menghampiri,” ujar Nadal, seperti dikutip Eurosport, Selasa (10/9/2014).

“Saya sudah 28 tahun, kemampuan saya bermain takkan abadi. Yang pasti saya ingin menikmati momen (gelar French Open kesembilan) ini, karena saya sudah bekerja keras untuk berada di sini. Saya akan punya sedikit kesempatan lagi, tapi Anda takkan tahu kapan Anda akan memenangkannya lagi,” imbuh The King of Clay.

Banyak yang berharap Nadal bisa memecahkan rekor lagi dengan menjuarai gelar ke-10 Roland Garros dan salah satunya adalah paman Nadal sendiri Toni Nadal. 'Apa yang saya harapkan adalah dia bisa memenangi gelar ke-10 piala Roland Garros namun setiap tahun kesempatan untuk menang terus berkurang dengan bertambahnya usia dan tahun depan Dia (Nadal) akan datang dengan rasa takut untuk kalah dan merasakan bahwa kemenangan mulai sukar untuk di dapati'. kata sang paman Toni Nadal.


Tags:

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com