Senin, 16 Juni 2014

Muller Tiga Gol, Jerman Benamkan Portugal 4-0

Share & Comment
Portugal sempat memberikan perlawanan kepada Jerman di 10 menit pertama, sebelum akhirnya harus mengakui kemenangan telak 4-0 der panzer di Arena Fonte Nova, Salvador, Senin (16/6) malam.

Petaka Portugal dimulai pada menit ke-11, Joao Pereira yang kalah berduel dengan Mario Gotze terpaksa melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Spontan wasit pun menunjuk titik putih untuk Jerman. Thomas Muller yang maju sebagai algojo berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Jerman unggul 1-0.

Menit 32, Jerman menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Kali ini giliran pemain belakang Matt Hummels yang menggetarkan gawang Portugal melalui sundulan manfaatkan sepak pojok Toni Kroos

Portugal semakin terkekan setelah Pepe diusir wasit keluar lapangan pada menit ke 37 usai terlibat insiden dengan Muller.

Unggul jumlah pemain membuat serangan Jerman makin gencar ke pertahanan Portugal. Dan setelah terus menekan, Muller kembali menjebol gawang Jerman satu menit jelang turun minum untuk bawa Jerman unggul jauh 3-0.

Di babak kedua, Jerman yang terlihat bermain aman tetap kembali mampu membuat gol pada menit 73 setelah Muller laga-lagi mencatatkan namanya di papan skor. 4-0 bagi Jerman bertahan hingga akhir pertandingan.
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com