Rabu, 25 Juni 2014

Irina Syaik Wags Terfavorit Piala Dunia 2014

Share & Comment


Dibalik panasnya persaingan sepakbola di ajang Piala Dunia, terdapat sisi keanggunan yang menarik kita simak dari para WAGs yang tentunya sedang mendukung para pasangannya yang sedang membela negaranya masing-masing.
Berbicara soal WAGs, tentu tak hal tersebut tak bisa dilepaskan dari keseksian dan kecantikan yang mereka miliki karena kebanyakan dari WAGs tersebut merupakan deretan artis, penyanyi atau pun model papan atas dunia.
Dan salah satu WAGs yang cukup difavoritkan di ajang Piala Dunia kali ini adalah Irina Shayk. Seperti yang kita ketahui, Irina merupakan pasangan dari Cristiano Ronaldo yang merupakan pemain Timnas Portugal.
Kecantikan dan kemolekan tubuh yang dimiliki Irina tampaknya telah menghiptonis banyak mata lelaki. Terbukti, dirinya saat ini menjadi WAGs terfavorit berdasarkan hasil survei dari Hairtrade yang merupakan salah satu produk perawatan rambut.
Irina Shayk unggul dengan meraih suara 21 persen dari seluruh suara yang diambil oleh Hairtrade. Dan diposisi pertama tersebut, dirinya berhasil mengalahkan para pesaingnya yang juga merupakan deretan bintang papan atas dunia.
Di peringkat kedua, terdapat Coleen yang merupakan istri dari Wayne Rooney pemain sepakbola berkebangsaan Inggris. Coleen meraih 17 persen suara tepat dibawah posisi Irina yang telah unggul.
Tags:

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com