Jumat, 13 Juni 2014

Jumpa Kamerun, Meksiko Belum Stabil

Share & Comment



Meksiko mendapat tantangan Kamerun di laga pembuka grup A Piala Dunia 2014 Brazil malam (13/6) ini. Meski banyak pihak menjagokan mereka di laga nanti, sepertinya tidak akan mudah untuk meraih kemenangan.

Meksiko memiliki masalah dalam konsistensi bermain dalam beberapa laga ujicoba terakhir sebelum datang ke Brazil. Sempat menang 3-1 atas Ekuador, Meksiko kemudian kalah atas Bosnia 0-1 di laga ujicoba terakhir.

Dari segi strategi Meksiko juga masih mencari pola permainan terbaik menyusul baru bergabungnya pelatih Miguel Herera sejak babak play off kontra Selandia Baru di awal tahun.

Sementara itu, tim Singa Afrika (Julukan Kamerun) datang ke Brazil dengan semangat tinggi. Dipimpin pemain senior seperti Samuel Eto'o pastinya menjadi motivasi tersendiri bagi seluruh punggawa Kamerun.

Sempat dikabarkan semua pemain menolak tampil di Brazil karena alasan keuangan, namun masalah tersebut nampaknya telah diatasi federasi sepakbola di Kamerun.

Hasil imbang 2-2 saat jumpa Jerman di laga ujicoba terakhir memperlihatkan bahwa Kamerun tidak bisa dipandang sebelah mata dalam persaingan di grup A.


Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com