Kamis, 12 Juni 2014

Niko Kovak : Kami Berbicara Respek

Share & Comment



Pertandingan Brazil menghadapi Kroasia di laga pembuka Piala Dunia 2014 yang berkesudahan 3-1 untuk tuan rumah masih menyisakan kekecewaan yang mendalam bagi pelatih Kroasia, Niko Kovak.

Menurutnya, keputusan wasit yang memberikan penalti kepada Brazil di babak kedua tidak layak karena menganggap pemainnya tidak melakukan pelanggaran.

"Kami berbicara respek, tapi Kroasia tidak mendapatkan itu,"

"Jika dari awal kami akan mendapatkan pertandingan seperti ini, lebih baik kami pulang saja sekarang." kata Niko Kovak seusai laga seperti dilansir BBC

Seperti diketahui saat skor masih 1-1 untuk kedua tim, wasit asal Jepang Yuichi Nishimura memberikan hadiah penalti kepada Brazil usai Fred dianggap dilanggar oleh bek Kroasia, Dejan Loven pada menit 71.

Penalti tersebut yang kemudian dikonversikan menjadi gol oleh Neymar untuk membawa Brazil unggul 2-1 sebelum akhirnya aksi brilian Oscar dimenit akhir menutup laga dengan skor akhir 3-1.
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Masukan Email Sobat Disini

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com