Selasa, 24 Juni 2014

Preview Italia vs Uruguay

Share & Comment



Partai hidup mati di grup D akan mempertemukan timnas Italia dan Uruguay yang sama-sama mengincar satu tempat di babak selanjutnya. Italia hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan satu tempat di babak putaran kedua piala dunia Brasil sementara Uruguay harus berjuang untuk menang agar dapat memastikan diri untuk menembus babak selanjutnya.

Namun mengharapkan hasil imbang melawan negara yang memiliki Monster seperti Suarez sangatlah sulit mengingat dua gol penyerang liverpool tersebut membuat negeri ratu Elizabeth harus pulang terlebih dahulu dari ajang bergengsi tersebut.

"Tim ini melakuan hal bagus dalam pertandingan melawan rival yang membuat kami banyak kesulitan," ujar pelatih Uruguay, Oscar Tabarez. "Hal-hal seperti ini yang berusaha kami ulangi dan jika mungkin, kami kembangkan saat melawan Italia."

Sementara bagi Italia, kekalahan di laga ini akan menjadi eliminasi kedua di babak grup Piala Dunia untuk kedua kali secara beruntun, tetapi Gianluigi Buffon percaya diri timnya mampu bangkit usai dikejutkan oleh Kosta Rika.

"Secara historis, kami biasa menjalani pertandingan kedua yang buruk. Tetapi biasanya Italia tampil dengan level tinggi di pertandingan ketiga," ujar kiper andalan Azzurri tersebut.

Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com