Senin, 23 Juni 2014

Courtois Dan Model 'Panas' Spanyol

Share & Comment



Fokus kiper timnas Belgia, Thibaut Courtois, di ajang Piala Dunia 2014 dipastikan akan terganggu. Hal itu dikarenakan pernyataan mengejutkan yang dikeluarkan model panas asal Spanyol, Jennifer Sanchez.

Berbicara kepada majalah Interviu, Jennifer mengaku pernah menjadi selingkuhan Courtois selama lebih dari dua bulan. Padahal, kiper yang musim lalu memperkuat Atletico Madrid itu sudah memiliki kekasih, Marta Dominguez.

Jennifer mengatakan, kedekatannya dengan Courtois bermula dari Twitter. Ketika itu, model 25 tahun itu mengirim "tweet" ke Twitter milik Courtois yang isinya meminta kiper 22 tahun tersebut untuk tidak kembali keChelsea musim depan.

Courtois merespons "tweet" Jennifer dengan mengajak model asal Madrid itu bertemu. Jennifer mengaku sering bertemu di hotel di sekitar Plaza North II San Sebastian. Bahkan, wanita yang pernah bekerja sebagai bartender itu mengklaim sering tidur bareng Courtois.

"Kami pertama bertemu di sebuah mal. Sebagai fans Atletico, jelas Courtois salah satu idola saya. Saya tahu dia sudah punya kekasih, tapi dia bilang hubungannya dengan Marta tidak berjalan dengan baik. Courtois mengatakan ingin meninggalkan Marta," ujar Jennifer seperti dilansir El Mundo.
"Dia juga sempat mengatakan ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan saya. Banyak ucapan Courtois yang meyakinkan saya, dan itu jelas membuat saya senang. Courtois terlihat ingin serius menjalin hubungan dengan saya," sambungnya.

Jennifer akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Courtois usai laga Atletico melawan Barcelona, 17 Mei 2014. Di hari Atletico memastikan gelar juara La Liga 2013/2014 itu, Jennifer berang setelah melihat Courtois mencium Marta di Camp Nou. Padahal, sebelumnya Courtois berjanji akan memutuskan Marta.


Tags:

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com