Senin, 30 Juni 2014

Tekuk Nigeria 2-0, Prancis Melaju ke 8 Besar

Share & Comment
Sempat menemui perlawanan sengit, Prancis akhirnya mampu mengatasi perlawanan Nigeria dengan kemenangan 2-0 untuk melaju ke babak 8 besar. Dalam yang berlangsung di Estadio Nacional, Brasilia itu kedua tim bermain saling serang namun skor 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Prancis yang lebih diunggulkan dalam laga ini terus memberikan tekanan ketika babak kedua dimulai. Namun rapatnya pertahanan tim Elang Super membuat skor kacamata bertahan hingga menit 75.

Setelah terus menekan, usaha Prancis pun akhirnya berbuah hasil. Sepak pojok Valbuena pada menit ke-79 gagal di antisipasi dengan baikoleh kiper Nigeria Vincent Enyeama. Pogba yang berdiri bebas dengan mudah menyundul bola ke gawang yang sudah kosong untuk membawa Prancis unggul 1-0.

Diujung pertandingan, kerja sama Valbuena dan Benzema berujung pada umpan Valbuena kedalam kotak penalti. Bola salah diantisipasi kapten Nigeria Yoseph Yobo dan bola justru meluncur ke gawang sendiri. Skor berubah menjadi 2-0 dan bertahan hingga akhir laga.

Dengan kemenangan ini Prancis akan menunggu pemenang antara Jerman vs Aljazair untuk menjadi lawan di babak 8 besar.
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com