Senin, 30 Juni 2014

Der Panzer Susah Payah Singgkirkan Algeria

Share & Comment



Sejak peluit kick-off babak pertama di bunyikan, Algeria yang datang sebagai tim 'underdog' langsung mengimbangi permainan sang "Kaisar" yang bermain menyerang demi mengamankan satu tempat di babak delapan besar piala dunia 2014 Brasil.

Sengitnya pertandingan membuat kedua kubu saling jual serangan melalui aksi-aksi individu dari tiap masing-masing tim. Algeria membuka peluang lewat gol yang di cetak penyerang mereka namun sayang gol tersebut di anulir oleh wasit. Skor imbang pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua pertandingan menjadi lebih seru ketika kedua negara 'menolak' untuk mengendurkan serangan masing-masing. Baik Algeria maupun Der Panzer tetap saling membuka peluang lewat aksi individu masing-masing tim.

Namun hingga akhir babak kedua skor kacamata masih bertahan hingga pertandingan pun harus di lanjutkan lewat babak tambahan. Memasuki awal babak pertambahan waktu petaka bagi Algeria ketika striker chelsea Andre Schurle membobol gawan Algeria yang di kawal oleh penjaga gawang Reis.

Hingga pertandingan berakhir skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Der Kaizar yang akan melawan Prancis yang telah menunggu mereka di perdelapan final setelah mengalahkan Nigeria dengan skor 2-0 pada partai sebelumnya.

Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com