Kamis, 12 Juni 2014

Neymar dan Oscar bawa Brasil raih 3 poin pertama

Share & Comment



Tampil menyerang pada awal pertandingan Brasil mencoba memberikan tekanan pada Kroasia yang bermain cukup lamban pada menit menit awal babak pertama. Namun dominasi Brasil di menit awal sempat tercoreng dengan gol bunuh diri bek belakang Real Madrid Marcelo pada menit '11 awal babak pertama yang membuat skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Kroasia.

Unggul satu gol tak membuat Kroasia bermain bertahan. Mereka malah menyerang mengandalkan Luka Modric dan Rakitic serta Olic yang menjadi inspirator di awal babak pertama. Namun sial bagi Kroasia ketika tendangan keras Neymar dari luar kotak penalti pada menit ke '29 bersarang di sudut kanan penjaga gawang kroasia dan mengubah skor menjadi 1-1 dan bertahan hingga 45 menit pertama berakhir.

Memasuki babak kedua Brasil yang ngotot tampil menyerang melalui pemain pemain kunci mereka seperti Oscar, Neymar dan striker mereka fred. Serangan demi serangan terus membuat Brasil merasa percaya diri namun mereka belum berhasil membongkar lini pertahanan Luca Modric dkk.

Barulah di menit ke 68 ketika bek tangguh Kroasia Dejan Lovren melakukan pelanggaran di dalam kotak terlarang sehingga wasit asal jepang yang memimpin pertandingan pertama pesta akbar empat tahunan tersebut memberikan tendangan pinalti kepada Brasil yang kemudian di konversi menjadi gol lagi lagi lewat aksi sang bintang Neymar Jr.

Memasuki penghujung babak kedua laga berjalan semakin ketat namun sayang bagi Kroasia ketika pemain chelsea oscar berhasil menambah pundi pundi gol tuan rumah Brasil untuk mengamankan 3 poin pertama dengan skor akhir 3-1.

Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com