Sabtu, 07 Juni 2014

Syarat Dan Ketentuan Promo

Share & Comment



  1. Promosi ini hanya berlaku untuk satu akun per individual, keluarga, alamat rumah, alamat email, nomor telepon, nomor rekening bank dan alamat IP dan terbatas untuk anggota yang berdomisili di Indonesia.
  2. Penawaran kami hanya berlaku untuk pemain recreational saja dan HL8 bisa melalui kebijakan pribadi kami membatasi kemampuan pelanggan atau grup untuk bergabung di promosi manapun.
  3. Kami berhak untuk mengubah, mengganti atau mengakhiri Promosi ini, atau aspek apapun itu, pada setiap saat dan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Sesuai Syarat & Ketentuan dan Aturan HL8 yang berlaku.
  4. Dimana ada ketentuan penawaran atau promosi tidak dipenuhi oleh account tersebut, dilanggar, disalahgunakan atau terdapat bukti dari sejumlah taruhan yang dipasang oleh member atau grup, menyebabkan deposit bonus atau penawaran promosi lainnya yang menguntungkan member secara tidak sah berdasarkan hasilnya, baik secara perorangan atau sebagai bagian dari grup, HL8.com berhak untuk menunda, membatalkan atau mengambil kembali bonus serta semua kemenangan. Selain itu, HL8.com berhak untuk memungut biaya administrasi dari member sampai dengan nilai bonus deposit untuk menutupi biaya administrasi
  5. Promotor: HL8.com



Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com