Minggu, 15 Juni 2014

Federer Klaim Juara di ATP Halle

Share & Comment



HALLE – Roger Federer belum habis! Meski sudah bisa dibilang petenis senior, namun aksi Federer di lapangan masih sangat memukau. Teranyar, petenis 32 tahun itu sukses menjuarai ATP Halle usai menyudahi perlawanan petenis Kolombia, Alejandro Falla dengan skor 7-6 (2) dan 7-6 (3).

Meski bertarung ketat, namun Federer masih bisa menunjukkan kelasnya di turnamen pemanasan lapangan rumput jelang Grand Slam Wimbledon.

“Saya sudah meninggalkan sedikit hati saya di sana. Tujuan utama saya adalah untuk mengumpulkan gelar, bermain tenis yang baik dan bersenang-senang. Saya sudah melakukan itu,” ujar Federer yang dikutipEurosport, Senin (16/6/2014).

Setelah tie-break 2-2, Federer akhirnya mampu mengunci kemenangan dan memupuskan harapan Falla meraih gelat ATP perdana.

“Dia (Federer) adalah raja tie-break. Secara keseluruhan, saya bermain baik sepanjang minggu dan saya ingin tetap semangat,” tutur Falla

Sumber: sports.okezone.com
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com