Rabu, 11 Juni 2014

Paquiao Jadi Pelatih Basket

Share & Comment


Berita mengejutkan dari petinju kelas dunia asal filipina Manny Paquiao yang memutuskan untuk beralih profesi menjadi pelatih di asosiasi basket Filipina. Paquaio sendiri pekan ini telah di tunjuk sebagai pelatih tim basket KIA yang akan bertanding pada musim baru yang akan bergulir pada bulan Oktober mendatang.

Paquiao mengaku tidak bisa mengambil posisi sebagai pelatih tinju meskipun dia sendiri adalah petinju kelas dunia yang menakutkan dimana Golden Boy Oscar de la hoya pernah Tumbang ketika mereka bertemu di tahun tahun yang telah berlalu. 

Pacman (sebutan Paquaio) sendiri telah menyampaikan kepada media Filipina bahwa dia akan serius memikul tanggung jawab yang baru ini yang di yakini sebagai tanggung jawab besar baginya. 

Ini sebuah tanggung jawab yang besar,” lanjut Pacquiao, diberitakan ESPN

Keinginan Paquiao ini sendiri di dukung oleh pelatih tim basket Miami Heat Spoelstra dimana dia berjanji akan mengunjungi filipina untuk melihat Paquaio berlatih pada musim panas mendatang.

'Saya berharap dapat bertemu dengannya dan melihat dia berlatih' (untuk menjadi pelatih basket) tutup pelatih Miami Heat tersebut.




Tags:

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com