Minggu, 15 Juni 2014

Luis Suarez Masih Diragukan Turun Kontra Inggris

Share & Comment
Luiz Suarez (BBC Sports)
Setelah kekalahan mengejutkan 3-1 dari Kosta Rika di laga pembuka grup, Uruguay masih dihadapkan dengan masalah cedera Luiz Suarez yang belum pulih sepenuhnya. Hal itu membuat pemain terbaik Premier League 2013-2014 masih diragukan untuk dapat turun di laga kedua kontra Inggris.

Pelatih Uruguay Oscar Tabarez pun angkat bicara soal ini. Menurutnya, masih ada waktu beberapa hari kedepan untuk melihat kondisi Suarez. Jika segera membaik, Suarez bisa saja dimainkan saat jumpa Inggris di laga kedua.

"Kami masih memiliki empat hari sebelum bertemu Inggris. Jika kondisi dia (Suarez) meningkat, ada kemungkinan untuk dimainkan," ujar Oscar Tabarez sebagaimana dilansir BBC.

Disinggung mengenai kekalahan yang dialami Uruguay, Tabarez mengaku cukup kecewa namun harus berbesar hati menerima hasil yang sudah terjadi.

"Hasil yang sangat sulit. Kami tidak mengharapkan ini terjadi dimana situasi ini tidak pernah kami alami sebelumnya," lanjut Tabarez.

Uruguay sempat unggul 1-0 di babak pertama lewat penalti Cavani, sebelum akhirnya tiga gol Kosta Rika  di babak kedua memaksa Uruguay menelan kekalahan 3-1.



Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com