Minggu, 15 Juni 2014

Van Gaal Undang Para Wags

Share & Comment



Demi menyamankan suasana hati para pemainnya, pelatih tim kincir angin belanda Louis van Gaal secara mengejutkan memanggil para Wags (Wifes and Girlfriends) para punggawa timnas belanda setelah menaklukan spanyol pada laga yang berakhir 1-5 untuk keunggulan De Oranje tersebut.

'Prinsip saya adalahgambaran keseluruhan. Pribadi yang total. Otak dan jiwa pemain memainkan peran dan jiwa terpengaruhi dengan lingkungan. tutur pelatih yang akan melanjutkan tugasnya di manchester united selepas piala dunia di brasil berakhir.

Di akui Van Gaal bahwa kemenangan 5-1 atas spanyol di karenakan pemain penuh percaya diri yang penuh dan rasa percaya diri itu muncul dengan dukungan dari keluarga para pemain tersebut.

"Saya benar-benar merasa terkejut van Gaal mengizinkan anak dan istri datang ke hotel hari pertandingan kontra Spanyol. Saya berpikir dalam hati: Apa ini? Saya tidak mengerti tentang ini. Dan beberapa jam sebelum pertandingan saya bermain dengan anak di kolam renang. Bahkan kami sangat menyatu."

"Van Gaal bukan hanya ahli dalam taktik. Ia juga tipe orang yang menunjukkan bahwa dirinya memiliki pribadi yang fantastis. kata Van Persie yang turut menyumbangkan gol penyama kedudukan ketika belanda tertinggal 1-0 atas spanyol.

Tags: , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com