Rabu, 18 Juni 2014

Belanda Menang Tipis Atas Australia

Share & Comment



Belanda memastikan diri sebagai negara pertama yang masuk di babak selanjutnya pada putaran piala dunia setelah menaklukan negeri kanguru dengan skor tipis 3-2. Sempat unggul terlebih dahulu di menit ke '20 lewat aksi Arjen Robben namun belanda harus meratap ketika Cahil sang kapten menyamakan kedudukan semenit kemudian.

Skor 1-1 membuat pertandingan berjalan menarik dimana belanda akhirnya tertinggal 1-2 lewat aksi Jedinak yang membuat De Oranje tertinggal lewat titik putih. Tertinggal 1 gol membuat belanda kian menggempur pertahanan australia. Alhasil pada menit ke '58 Belanda menyamakan kedudukan melalui sepakan keras Van Persie. Mendapatkan umpan dari Depay, Van Persie yang lolos dari jebakan offside berhasil menggetarkan jala gawang yang dikawal oleh Ryan.

Skor 2-2 sama membuat pertandingan berjalan makin seru. Belanda akhirnya keluar sebagai pemenang lewat tendangan keras Depay yang bersarang di pojok gawang australia.


Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com