Senin, 23 Juni 2014

Hadiah Spesial Barcelona untuk Miss World 2013

Share & Comment



Miss World 2013, Megan Young, mendapat hadiah istimewa dari Barcelona berupa jersey dan penghargaan Variety Humanitarian Award 2013 atas dedikasinya dalam dunia pendidikan anak. Penghargaan itu diberikan langsung oleh Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu.

Penghargaan itu tak sembarangan diberikan Barcelona. Alasannya, Young sudah menjadi pengaggum Barcelona sejak beberapa tahun terakhir.

'Sejak Piala Dunia terakhir, aku memiliki teman-teman Barca yang membuatku menonton pertandingan dan mereka menjelaskan hal-hal tentang sepak bola. Senang bisa mempelajari tim fantastis yang kita semua dukung,' bilang Young.

Young pun mengaku gembira mendapat hadiah jersey langsung dari pihak Barcelona. 'Teman-temanku dan semua fans barcelona di Filipina pasti akan iri kepadaku,' tambahnya.

Young sendiri merupakan perempuan pertama Filipina yang berhasil menyandang status Miss World. Demi menjadi yang terbaik, perempuan berusia 24 tahun itu harus menyisihkan 127 peserta dari seluruh dunia dalam event yang diselenggarakan di Bali, Indonesia.

Setelah menerima jersey dan penghargaan dari Barcelona, kini impian yang ingin diwujudkan adalah menonton langsung tim kesayangannya itu di Camp Nou. 'Ketika kembali lagi ke Barcelona dan Barca tengah bermain kandang, aku akan datang (ke Camp Nou) bersama teman-temanku untuk menonton pertandingan,' tandasnya.


Sumber: duniasoccer.com

Tags:

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com