Senin, 16 Juni 2014

Podolski Optimis Jerman Kalahkan Portugal

Share & Comment
Penyerang Jerman, Lukas Podolski yakin timnya akan keluar sebagai pemenang saat jumpa Portugal. Kedua negara akan membuka laga di grup G saat bentrok di Arena Fonte Nova, Salvador malam ini.

"Kami akan bermain dengan kepercayaan diri, keyakinan serta kekuatan dan kami akan memenanginya," ucap penyerang yang mengantar Arsenal raih gelar Piala FA musim ini.

Meski begitu, Podolski tetap mewaspadai Portugal yang diyakini bisa melakukan apa saja untuk mencuri kemenangan. Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang paling diwaspadai Podolski dalam laga nanti.

"Kami tidak akan lupakan mereka sebagai tim peringkat empat dunia. Mereka punya Ronaldo yang bisa merubah situasi pertandingan dengan sangat cepat."

"Tapi jika kami bermain bagus maka tidak ada keraguan kami akan memenangi pertandingan nanti. Target kami adalah mengawali ini dengan kemenangan." tutup Podolski dilansir laman Fifa.com.

Selain Jerman dan Portugal, persaingan di grup G akan berlangsung ketat karena dihuni oleh dua tim kuda hitam lainnya yakni Ghana dan Amerika Serikat.

Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com