Jumat, 27 Juni 2014

RvP : Tak Ada Ruang Untuk Kesalahan

Share & Comment



Striker timnas Belanda Robin van Persie menila laga melawan meksiko nanti akan berjalan sengit mengacu pada tak terkalahkannya Meksiko pada babak penyisihan grup dan hasil imbang melawan tuan rumah Brasil.

Meksiko lolos dan menempati tempat kedua dengan selisih satu gol saja dengan Braasil yang menjadi juara Grup A. Adapun Belanda menjadi juara Grup B dengan poin sempurna setelah menang atas Spanyol, Australia dan Cili.

“Sekarang adalah fase knock-out. Mereka [Meksiko] bermain sangat baik dan terkalahkan di grup mereka,” ujar Van Persie kepada Times of India.

“Bahkan tuan rumah pun tak mampu mencetak gol melawan mereka. Itu menjelaskan tentang kemampuan mereka.”

“Lebih lanjut, mereka akan bermain di kondisi familiar. Kami harus lebih waspada dan bersiap sebaik mungkin untuk menghadapi segala macam situasi.”

“Sama sekali tak ada ruang untuk kesalahan. Kami harus meminimalisir kesalahan dan mengupayakan yang terbaik untuk memaksimalkan kesalahan lawan.”

“Saat ini kami tidak berpikir jauh. Kami hanya ingin berkonsentrasi pada laga di depan dan memberikan yang terbaik,” tegas bintang Manchester United ini.

Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com