Sabtu, 28 Juni 2014

Brasil Sudahi Perjuangan Cili Lewat Adu Pinalti

Share & Comment



Pertarungan berjalan sengit ketika peluit babak pertama di bunyikan oleh wasit Howard Webb yang memimpin jalannya pertandingan antara Brasil melawan Cili. Pertandingan ketat dan saling jual serangan terlihat dengan statistik dan peluang-peluang yang belum mampu di konversi menjadi gol

Brasil kemudian memimpin lewat aksi David Luiz pada menit ke '18 memanfaatkan kemelut di depan gawang Cili yang berhasil di konversi menjadi gol.

Tertinggal 1-0 lantas tak membuat Cili langsung patah arang. Serangan demi serangan terus di lancarkan untuk menggempur sang juara 5 kali Brasil. Akhirnya gol yang di tunggu-tunggu datang juga ketika Bomber barcelona Alexis Sanches membobol gawang Julio Cesar untuk menyamakan skor kedua negara menjadi satu sama.

Brasil sebenarnya bisa unggul namun sayang gol yang tercipta melalui aksi pemain Brasil Hulk di anulir setelah wasit menyatakan bahwa bola terlebih dahulu mengenai tangannya. Skor satu sama pun bertahan hingga akhir babak kedua dan pemenang pun harus di tentukan lewat adu pinalti.

Brasil pun keluar sebagai pemenang setelah unggul 3-2 lewat adu pinalti.
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com