Sabtu, 28 Juni 2014

Pesta Aljazair Telan 'Korban Jiwa'

Share & Comment



Pesta pecah di Aljazair menyusul kesuksesan tim nasional mereka sukses mencetak sejarah di Piala Dunia dengan lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up Grup H.

BBC mengabarkan hingga sekitar 10 ribu orang tumpah di Ibu Kota Aljir, merayakan kesuksesan timRubah Gurun sambil meniupkan trompet, membunyikan klakson hingga bermain kembang api dan petasan.
Namun pesta tersebut menyisakan duka, sebagaimana dikabarkan oleh France Football, dua pendukung dari Aljazair tewas dan 31 lainnya terluka akibat keadaan yang sempat tidak kondusif dan menyebabkan kecelakaan mobil beruntun.

Kabar memprihatinkan itu diumumkan oleh Radio Nasional Prancis, Jumat (27/6) waktu setempat. Pesta kesuksesan tim asuhan Vahid Halilhodzic itu pun tak sebatas terjadi di Algeria. Namun menyebar hingga Prancis, tepatnya Kota Paris dan Marseille. Polisi pun cukup bekerja keras untuk memadamkan beberapa kobaran api yang ditimbulkan oleh petasan dan kembang api.

Sumber: goal.com
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com