Rabu, 25 Juni 2014

Gigitan Luis Suarez bernilai Rp 38 Juta

Share & Comment



Ada yang menarik dari pertandingan antara Italia melawan Uruguay di partai penentu untuk menentukan siapa yang akan mendampingi Kroasia ke babak 16 besar. Pada laga yang menentukan dimana Uruguay keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0 lagi-lagi ulah Luis Suarez terulang.

Seperti yang di ketahui Luis Suarez terkenal dengan gaya 'menggigit'nya. Bek belakang Chelsea Ivanovic pun pernah merasakan bagaimana rasanya di gigit oleh bomber Uruguay ini.

Namun di belahan dunia yang lain, gigitan Suarez itu membawa kabar gembira ketika Helmersen memasang taruhan dengan skenario bahwa Suarez akan melakukan hal 'Bodoh' tersebut sekali lagi.

"Ini benar-benar nyata," ujar Helmersen kepada TV2.

"Saya duduk menonton pertandingan dan ketika itu terjadi saya mendapatkan pesan singkat dari teman-teman yang tahu saya memasang uang pada skenario itu. Ini sungguh menggembirakan."

"Saya mulai tertawa. Saya merasa 'apakah dia benar-benar bodoh dengan melakukannya lagi?' Uang ekstra yang datang selalu menarik ketika musim panas di selatan Norwegia."

"Namun pasti akan ada perjalanan ke Inggris ketika musim dingin!" serunya yang berencana menggunakan uangnya untuk bertolak ke Inggris menonton laga EPL.




Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com