Sabtu, 28 Juni 2014

Guardiola : Kasihan Spanyol

Share & Comment



Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, bersimpati dengan kegagalan Tim Nasional Spanyol di Piala Dunia 2014. Di mata Guardiola, Xabi Alonso dan kawan-kawan pantas mendapat hasil yang lebih baik.

Tim Matador langsung tersingkir di babak penyishan grup. Iker Casillas dan kawan-kawan kalah bersaing dengan Belanda dan Chile. 

"Saya kasihan dengan Spanyol. Sepakbola berutang banyak pada pemain-pemain ini, dan mereka telah meraih banyak hal. Mereka layak untuk terus bersaing," kata Guardiola seperti dilansir Football Espana.

"Piala Dunia sangat menghibur dan lucu. Ada banyak gol dari tim-tim yang bermain keluar menyerang tanpa rasa takut. Mereka juga bertahan dengan baik."


Secara khusus Guardiola menyoroti penampilan Argentina. Ia menilai, permainan Tim Tango cukup menghibur.

"Argentina adalah tim yang kompetitif. Bila Anda memiliki seperti pemain bernaluri menyerang yang baik seperti Lionel Messi, Gonzalo Higuain, Angel Di Maria dan Sergio Aguero, Anda harus beradaptasi dan menerapkan strategi yang sesuai dengan kemampuan mereka," tambah Guardiola.


Sumber: 
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Masukan Email Sobat Disini

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com