Rabu, 25 Juni 2014

Tim Balet Seksi Pendukung Timnas Jerman

Share & Comment


Banyak cara yang ditunjukan seseorang atau sebuah kelompok untuk mendukung negaranya di ajang Piala Dunia 2014 Brasil bulan Juni ini. Aksi-aksi kreatif dan terkadang kontroversional terus menyelimuti penyambutan pagelaran empat tahunan tersebut.
Dan tak mau ketinggalan, sekelompok tim balet yang berisikan wanita-wanita cantik ini turut meramaikan penyambutan Piala Dunia sekaligus memberikan dukungan kepada Timnas Jerman yang telah tergabung dalam Grup G.
Wanita cantik tersebut tampil seksi dengan menggunakan jersey terbaru Timnas Jerman yang nantinya akan mereka gunakan di ajang Piala Dunia 2014 dibawah asuhan Joachim Loew selaku pelatih utama tim tersebut.
Penampilan seksi yang ditunjukan para wanita tersebut dengan menggunakan jersey Timnas Jerman tentunya menjadi daya tarik tersendiri khususnya bagi kaum pria. Dan diharapkan hal tersebut dapat memicu semangat Philipp Lahm dan kawan-kawan dalam beraksi di Negeri Samba pertengahan Juni ini.
Timnas Jerman sendiri saat ini berada di Grup G yang nantinya akan menghadapi lawan-lawan berat seperti Ghana, Amerika Serikat dan juga Timnas Portugal dimana negara asal Cristiano Ronaldo tersebut digadang-gadang akan menjadi pesaing berat Den Panzer.
Tags:

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com