Kamis, 12 Juni 2014

Preview Spanyol Belanda Edisi 2014

Share & Comment


Piala dunia hanya tinggal hitungan jam dan partai pembuka antara Brasil dan Kroasia telah siap menyambut partai pembuka peta akbar 4 tahunan tersebut yang di laksanakan di Brasil. Namun partai yang (mungkin) paling di tunggu tunggu pecinta sepakbola di seluruh dunia adalah partai ketiga antara Sang Juara Spanyol yang akan menghadapi lawannya di edisi final piala dunia 2010 yaitu Belanda.

Spanyol datang untuk membuktikan bahwa kekuatan mereka dari 4 tahun lalu belum sirna untuk menaklukan Belanda yang saat ini dinilai sebagai Belanda terlemah dalam beberapa tahun terakhir. Namun dengan hilangnya ekspektasi sebagai tim unggulan bisa saja membuat Van Persie cs lebih termotivasi dengan menghadirkan kejutan kejutan yang berbahaya jika gagal di bendung oleh Spanyol.

Laga ini sendiri akan menjadi laga balas dendam antara bagi belanda yang sejatinya hanya kalah sekali pada piala dunia edisi 2010 di final setelah gol Andres Iniesta membuyarkan mimpi belanda untuk meraih Piala Dunia pertama mereka di Afrika selatan.



Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com