Minggu, 08 Juni 2014

Cara Daftar Di HL8

Share & Comment




Membuka akun anda di HL8 sangatlah cepat dan mudah. Di halaman utama situs HL8, Klik pada tombol "Join Sekarang" dibagian atas kanan. Halaman pendaftaran akan ditampilkan bagi anda untuk mengisi informasi berikut :


  • Nama Depan dan Nama Belakang - Harap dipastikan anda menggunakan Nama Depan dan Nama Belakang yang benar untuk tujuan verifikasi pembayaran
Catatan : Apabila anda tidak memiliki nama belakang, silakan isikan – di kolom nama belakang.

  • Tanggal Lahir - Harap diisi dengan data yang benar untuk proses verifikasi. 
  • Alamat Email - Harap pastikan agar anda mendaftarkan alamat email anda yang benar, dan hanya dapat diakses oleh anda seorang. Apabila terdapat Informasi penting mengenai akun ataupun pengumuman produk yang berkaitan dengan akun anda, kami akan mengirimkannya ke alamat email teregistrasi anda. 
  • Nomor Kontak - Mohon mengisikan nomor kontak anda yang aktif dan dapat dihubungi, agar kami dapat membantu anda dengan lebih baik dan juga untuk keamanan akun anda.
  • Username - Password bersifat case sensitive, dan harus diantara 6 – 20 karakter alphanumerik saja, tanpa adanya karakter spesial dan spasi. Mohon diingat untuk selalu menjaga kerahasiaan password anda.
Catatan : Anda juga diharuskan untuk menerima syarat dan ketentuan HL8, pastikan anda berumur 18 tahun keatas dan melengkapi informasi pribadi.


Tags:

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com