Rabu, 18 Juni 2014

Preview Australia vs Belanda

Share & Comment


Untuk pertama kalinya Australia akan bertemu De Oranje pada turnamen terbesar sepak bola yang di selenggarakan setiap 4 tahun ini. Belanda sendiri mengejar kemenangan kedua demi memastikan satu tiket untuk mengamankan satu tempat di putaran 16 besar atau fase gugur pertama nanti.

Australia sendiri hanya menang sekali dalam enam kali pertemuan dengan negara-negara eropa (yaitu 2-1 atas serbia pada tahun 2010) sementara belanda sendiri datang dengan kepercayaan penuh setelah pada laga sebelumnya De Oranje sanggup Membantai tim unggulan dan sang juara bertahan spanyol dengan skor telak 5-1.

Australia sendiri hanya mengoleski dua kali kemenangan dari sebelas partai piala dunia yang di mainkan sedangkan belanda memiliki rekor yang jauh lebih baik yaitu tidak pernah terkalahkan dalam 11 laga terkahir dimana mereka mengoleksi 8 kali menang dan 11 kali hasil imbang.

Kekalahan terakhir belanda pada penyisihan grup piala dunia yaitu pada tahun 1994 ketika menghadapi belgia.

Tags: , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com