Kamis, 19 Juni 2014

Luiz Suarez Benamkan Inggris

Share & Comment


Uruguay dibuatnya melayang dan Inggris dibikinnya gamang. Dialah Luis Suarez! Bomber andalan La Celeste ini memang tampil istimewa tatkala diturunkan di laga Grup D Piala Dunia nan krusial menghadapi Inggris di Arena Corinthians, Sao Paulo, Jumat [20/6] dini hari WIB.

Bomber Liverpool ini sejatinya masih diragukan tampil di laga ini setelah masih belum sepenuhnya pulih dari cedera lutut yang didapatkannya. Meski demikian, Oscar Tabarez tetap bertaruh untuk memainkannya dan hasilnya tak sia-sia: Suarez membuktikan diri bahwa dialah pemain yang benar-benar dibutuhkan negaranya. Seperti diketahui, Uruguay sangat butuh kemenangan usai kalah secara mengejutkan dari Kosta Rika di mana Suarez masih absen.

Segalanya berjalan kurang memuaskan bagi sang topskor Liga Primer Inggris musim lalu in ketika ia tampak kesulitan menembus rapatnya pertahanan Inggris. Barulah memasuki 15 menit terakhir, Suarez menunjukkan ancaman nyata. Puncaknya terjadi ketika laga memasuki enam menit sebelum turun minum. Lewat sebuah situasi serangan balik, Edinson Cavani melepas umpan lambung yang berhasil ditanduk Suarez dengan akurat.1-0 untuk Uruguay.

Inggris lalu bangkit di babak kedua diinspirasi oleh Wayne Rooney yang juga tampil baik di laga ini dan bahkan mampu mencetak gol untuk menyamakan skor sekaligus menjadi gol pertamanya di Piala Dunia. Namun di saat The Three Lions keasyikan menyerang inilah Suarez menunjukkan kecerdikannya dalam penempatan posisi dan sekali lagi Joe Hart harus memungut bola dari jalanya setelah Suarez untuk kali kedua membobol gawang negeri Ratu Elizabet dan mempertipis peluang lolos inggris ke fase gugur.

Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com