Minggu, 15 Juni 2014

Prancis Hajar 10 Pemain Honduras 3-0

Share & Comment
Prancis membuka kiprah di Piala Dunia 2014 dengan hasil memuaskan. Tim Ayam Jantan sukses menghentikan perlawanan 10 pemain Honduras dengan skor akhir 3-0. Karim Benzema tampil sebagai man of the match setelah mencetak dua gol dan berperan besar atas satu gol lainnya.

Tampil menekan sejak awal laga, Prancis terus menciptakan berbagai peluang emas. Menit 15 sepakan Matuidi masih ditepis kiper Honduras dan hanya membentur mistar. 

Namun terus menekan, usaha Prancis pun berbuah hasil. Menit 43 Pogba yang berusaha mengontrol bola di dalam kotak penalti ditabrak dari belakang oleh Wilson Palacios. Wasit pun memberikan hadiah penalti untuk Prancis dan kartu kuning untuk Palacios. Sayang, kartu kuning itu merupakan kartu kuning kedua yang berarti kartu merah bagi Palacios.

Benzema yang maju sebagai algojo berhasil memperdaya kiper Honduras untuk membawa Prancis memimpin 1-0. Skor ini pun bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua, Prancis yang unggul jumlah pemain langsung sanggup menggandakan keunggulan. Sepakan Karim Benzema dari dalam kotak penalti sempat membentur tiang gawang sebelum bergerak mengenai kiper Honduras, Valladares dan masuk ke gawang. 

Meski sempat diprotes official tim Honduras karena menganggap bola belum masuk, wasit tetap menyatakan gol bagi Prancis karena dari tayang ulang terlihat bola telah melewati garis gawang.

Benzema kemudian menuntaskan kemenangan Prancis menjadi 3-0 pada menit 71. Sepakannya dari jarak dekat menghujam keras ke gawang Honduras.

Skor bertahan hingga laga usai, Prancis menang 3-0 dan sementara memimpin grup E, unggul selisih gol atas Swiss yang memiliki poin sama 3.

Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Masukan Email Sobat Disini

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com