Kamis, 26 Juni 2014

Ozil : Ini Cuma Pemanasan

Share & Comment



Gelandang tim nasional Jerman Mesut Ozil memperingatkan rival-rival timnya bahwa dia masih belum menampilkan performa terbaiknya di turnamen sejauh ini.

Seperti yang diketahui, playmaker Arsenal tersebut mendapatkan kritikan karena gagal mencetak gol atau menciptakan assist dalam dua pertandingan pertama Jerman di Piala Dunia.

Malam ini, Jerman membutuhkan poin saat menghadapi Amerika Serikat di Recife, dan Ozil berjanji untuk memberikan performa maksimalnya.

"Tentu saja, saya tahu saya bisa bermain dengan lebih baik," ujar Ozil. "Saya puas dengan dua pertandingan terakhir. Saya bermain di level tinggi pada turnamen. Tentu saja, gol dan assist masih belum tercipta.

"Saya tahu apa yang bisa saya lakukan dan saya akan menunjukkan performa besar dalam pertandingan-pertandingan berikutnya."
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com