Kamis, 19 Juni 2014

Adios Espana !!!

Share & Comment



Kalah 0-2 dari Cili membuat timnas Spanyol menjadi tim kedua yang harus pulang kampung setelah Australia yang di pastikan pulang beberapa jam sebelumnya. Siapa yang menyangka gaya Spanyol yang hadir sebagai juara bertahan dengan gaya bermain yang atraktif dengan sejumlah pemain yang mumpuni dan berstatus juara bertahan tak mampu berbicara banyak pada gelaran turnamen bergengsi empat tahunan ini.

Kejayaan Spanyol di mulai dari 2008 ketika mereka menaklukan jerman pada final piala eropa dan berlanjut ke tahun 2010 diamana mereka menang tipis 1-0 atas belanda pada turnamen yang sama di edisi tahun 2010 yang di gelar di Afrika selatan.

Ada anggapan bahwa Spanyol terkena 'karma' ketika striker mereka Diego Costa yang harusnya membela timnas Brasil malah memilih melakukan penaturalisasian agar dapat bergabung dengan tim negeri Matador tersebut. Terbukti dari dua laga yang telah di mainkan Costa bahkan tidak memiliki 'shot in target' dan melempem saat bermain bersama timnas Spanyol.

Ada nyayian 'sindiran' yang di berikan suporter timnas Brasil ketika Spayol di bantai Cili dan gagal melangkah ke babak selanjutnya dan menjadi negara kedua yang harus pulang dari turnamen terbesar sepak bola tersebut.

Nyanyian 'Adios Espana!!' di lantunkan suporter Brasil seraya melambaikan tangan mereka kepada Diego Costa dan timnas negeri Matador ketika mereka keluar dari lapangan dan harus mengakui bahwa generasi mereka bukanlah yang terbaik saat ini.

Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Masukan Email Sobat Disini

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com