Minggu, 15 Juni 2014

Swiss Tekuk Ekuador 2-1

Share & Comment

Swiss mampu meraih poin penuh di laga pembuka grup E Piala Dunia 2014 setelah menekuk Ekuador 2-1. Adalah Haris Seferovic yang tampil sebagai bintang lapangan setelah golnya di penghujung pertandingan memberikan kemenangan bagi Swiss.

Ekuador mampu unggul di babak pertama lewat gol Valencia dan bertahan hingga turun minum. Namun akibat kurang konsentrasi di babak kedua, Ekuador terpaksa menerima pil pahit setelah ditekuk dua gol Swiss.

Swiss menyamakan kedudukan saat babak kedua baru berjalan tiga menit. Memanfaatkan umpan sepak pojok Ricardo Rodriguez, Admir mehmedi mampu menjebol gawang Ekuador untuk merubah skor menjadi 1-1.

Setelah gol tersebut kedua tim saling serang sehingga banyak menciptakan peluang. Menit 74 Josep Drmic sempat membuat gol untuk Swiss, sayang sebelumnya posisinya dianggap telah terlebih dahulu terjebak offside.

Disaat pertandingan sepertinya akan berakhir imbang, Seferovic sanggup memberikan petaka bagi Ekuador di menit 93. Lewat serangan balik cepat, kembali umpan Ricardo Rodriguez ke dalam kotak penalti di sambar Seferovic untuk pastikan kemenangan Swiss. Skor pun berubah menjadi 2-1 dan bertahan sampai peluit panjang.
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com