Minggu, 15 Juni 2014

Pelatih Jepang Minta Pemain Kerja Keras Untuk Lolos

Share & Comment
Pemain Jepang meminta maaf
kepada pendukungnya usai dikalahkan
Pantai Gading
Sanggup unggul 1-0 lewat sundulan Keisuke Honda di babak pertama, Jepang harus keluar lapanngan dengan tangan hampa setelah Pantai Gading merubah skor menjadi 2-1 di interval kedua. Hasil ini membuat peluang Jepang melaju ke fase knock-out menjadi berat karena di laga lainnya Kolombia menang telak 3-0 atas Yunani.

Pelatih Jepang, Alberto Zaccheroni mengakui permainan anak asuhnya tidak sebaik biasanya. Hal ini membuat Jepang terus tertekan sepanjang laga dan puncaknya adalah kebobolan dalam dua menit yang membuat hasil akhir berubah dari kemenangan menjadi kekalahan.

"Selamat untuk Pantai Gading. Mereka bermain sangat baik. Kami memulai dengan baik namum tidak bisa mempertahankan keunggulan. Pemain Pantai Gading sangat berbakat," puji Zaccheroni dikutip laman resmi FIFA.

Pelatih asal Italia ini juga menilai para pemainnya tidak menekan lawannya secara maksimal sehingga Pantai Gading bisa terus mengembangkan permainan hingga sanggup membalikan situasi di lapangan.

"Kami tidak menempatakan mereka di bawah tekanan yang cukup. Kami tidak cukup agresif.. Kita harus melakukan yang lebih baik untuk mencapai babak selanjutnya, karena hari ini kita tidak cukup melakukan itu," tutup Zaccheroni.

Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Masukan Email Sobat Disini

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com