Senin, 23 Juni 2014

Belanda Bungkam Cili Dua Gol Tanpa Balas

Share & Comment



Menghindari hantu Brasil di babak 16 besar membuat kedua negara Baik Cili maupun Belanda tampil menyerang habis-habisan untuk menjadi juara grup B. Saling jual serangan pun terjadi mulai dari babak pertama yang membuat suporter dari kedua negara tampak tegang menyaksikan permainan negara masing-masing.

Hingga turun minum skor kacamata belum berubah. Memasuki babak kedua Cili terus menyerang tanpa mengendurkan serangan mereka. Namun sayang dewi fortuna berbicara lain. Lagi - lagi Belanda menunjukan mental juara mereka dengan Fer dan Memphis Depay yang kali ini menjadi penggedor De Oranje dengan masing-masing mengoleksi satu gol.

Belanda akhirnya memastikan diri sebagai juara Grup dengan poin sempurna yaitu 9 dari tiga kali kemenangan. Belanda akan menunggu runner up grup A sementara Cili sendiri akan menghadapi juara Grup A pada babak penyisihan nanti.
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com