Sabtu, 28 Juni 2014

Kisah 'Sedih' Di Balik Gaya Rambut Cr7

Share & Comment


Gaya rambut Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2014 sedikit nyentrik dengan guratan zigzag. Ini bukan gaya sembarangan. CR7 memilih gaya rambut demikian demi penghormatannya kepada Erik Ortiz Cruz, seorang bocah yang berjuang melawan tumor otak.
Pagi ini, Cristiano Ronaldo membuktikan kepiawaiannya. Meski tidak mencetak gol, kekasih Irina Shayk ini menjadi penyelamat Portugal ketika melawan Amerika Serikat. Tertinggal 1-2, terancam masuk kotak, Seleccao bergantung kepada CR7.
Di ujung laga, menerima umpan dari tengah, Ronaldo yang beroperasi dari sayap kanan mengirimkan bola silang kepada Silvestre Varela yang menyambutnya dengan tandukan jitu. Tak ayal lagi, Portugal berhasil mencuri satu angka.
Yang lebih heboh, proses terciptanya gol ini unik, bagai zigzag, yang mirip dengan guratan di rambut sang pemenang Ballon d’Or ini. Sementara banyak orang menduga-duga, apa maksud gaya rambut Ronaldo, ternyata ada kisah mengharukan di balik gaya rambut itu.
Cristiano Ronaldo dikenal sangat peduli dengan sekelilingnya. Kala ada fans yang membutuhkan bantuan, kapten Portugal ini tidak segan-segan mengulurkan tangan memberikan segala yang mampu diperbuatnya. Tak terkecuali untuk Erik Ortiz Cruz. Bocah ini mengalami kelainan otak yang dapat membuat penderitanya mengalami 30 kejang setiap hari.
Kala mendengar penderitaan Erik, Cristiano Ronaldo terharu. Ia langsung menawarkan bantuan; bersedia membayar semua biaya operasi Erik sehingga bocah kurang beruntung tersebut dapat menjalani masa depan yang lebih baik.
Guratan yang ada pada rambutnya pun sengaja disesuaikan Ronaldo dengan bekas luka yang ada pada kepala Erik; yang minggu lalu sukses menjalani operasi pengangkatan tumor pada otaknya.
Tags:

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com