Jumat, 13 Juni 2014

Iniesta : Ada yang perlu kami evaluasi

Share & Comment




Gelandang spanyol Andres Iniesta mengaku tak berharap mendapatkan kekalahan telak dari belanda dengan skor 1-5. Sebuah tragedi yang mengejutkan ketika berjumpa dengan rival mereka di edisi final 2010.

Iniesta yang menjadi penentu kemenangan pada edisi sebelumnya mengaku tak habis pikir dengan kekalahan telak yang di daoatkan spanyol dari belanda. Sempat unggul lewat Xabi alonso spanyol malah di guyur hujan gol.

"Tidak banyak yang bisa dikatakan dalam hasil laga seperti ini. Kami harus menganalisis tentang apa yang baru saja terjadi dan berpikir untuk dua laga tersisa," ujar Iniesta pada Telemundo.

"Pada akhirnya beberapa perbedaan mendetail menentukan hasil pertandingan ini. Tapi inilah Piala Dunia, segala hal bisa terjadi. Kami tidak bermain untuk dipuja atau dikritik, kami menampilkan gaya permainan kami, tapi tetap tidak memastikan hasil akhir laga.

"Apapun itu, jika kami berhasil memenangkan dua laga tersisa, maka kami bisa memiliki pilihan," tandasnya optimistis.


Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com