Minggu, 15 Juni 2014

Michael Jordan Sang Miliarder

Share & Comment



Pecinta pebasket tahun '90an pasti kenal dengan yang namanya Michael Jordan sang legendaris yang membawa new york bulls menjuarai berbagai ajang bergengsi dalam dunia bola basket. Terus apa kabar sang Maestro sekarang?

Daily mail melansir pada jumat 13 juni 2014, Jordan sudah menjadi salah satu miliarder di dunia. Bagaimana tidak, pendapatan Jordan sebagai pemilik klub Charlotte Hornets mencapai USD416 juta dan kekayaan bersih di luar pemilik tim mencapai USD600 juta demikian dikabarkan oleh Majalah Forbes.

Sementara itu, juru bicara Jordan, Estee Portnoy membenarkan bahwa benar Jordan telah membeli saham tambahan Hornets pada Januari 2013, tapi dirinya enggan menyebutkan berapa banyak saham yang dibeli Jordan.
Jordan yang berhasil mempersembahkan enam kali juara NBA bagi Bulls dan beberapa kali menjadi MVP memang mengalihkan fokusnya di dunia bisnis olahraga setelah pensiun. Menjadi pemilik klub basket adalah jalan yang ditempuh oleh pria berpostur 2,16 meter itu.


Sumber : sports.okezone.com 
Tags: , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com