Jumat, 13 Juni 2014

Kembali tuai hasil buruk, Pelatih PSM diminta mundur

Share & Comment



PSM Makassar sepertinya belum bisa lepas dari rentetan hasil buruk di lanjutan Liga Super Indonesia. Memainkan laga terakhir sebelum jeda kompetisi, PSM takluk 0-2 atas Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (12/6) malam.
Atas hasil itu, PSM belum bisa beranjak dari papan bawah klasemen wilayah timur dengan menempati posisi ke 9. Ancaman turun kasta pun kini menghampiri tim berjuluk Juku Eja.
Dampak dari hasil buruk ini adalah tuntutan mundur kepada Rudi Wiliam Keltjes dari pendukung PSM yang menilai kinerja sang pelatih tidak maksimal dan gagal membawa PSM ke bentuk permainan terbaik.
Di media sosial twitter misalnya, akun @Suporter_PSM dan @Maczman_Ori menjadi dua basis pendukung PSM yang gencar meneriakan mundur kepada Rudi.
"RWK OUT," kicau @Maczman_ori usai pertandingan PSM dan Persiba Balikpapan berakhir.
Tidak hanya pelatih, seluruh jajaran tim manajemen juga menjadi sorotan utama pendukung PSM yang nampak kecewa dengan prestasi yang diraih di musim ini.
Apalagi musim ini PSM harus memainkan laga kandang di Surabaya akibar markas mereka di Stadion Andi Mattalata dinilai belum layak oleh PT Liga Indonesia untuk menggelar laga-laga ISL

Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Masukan Email Sobat Disini

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com