Selasa, 01 Juli 2014

Chelsea Siap Tawar Paul Pogba €75 Juta

Share & Comment




Sebagai salah satu raksasa di English Premier League, The Blues siap memecahkan rekor pembelian termahal klub untuk meminang Paul Pogba.

Chelsea menyediakan budget hingga mencapai €75 juta demi memboyong gelandang Paul Pogba dari Juventus pada bursa musim panas ini.

Seperti dilansir Daily Star, manajer Jose Mourinho memandang bintang belia Prancis itu sebagai suksesor ideal untuk Frank Lampard dan siap memecahkan rekor pembelian termahal Chelsea, melampaui dana yang mereka keluarkan buat Fernando Torres pada Januari 2011.

Namun demikian, nominal €75 juta tersebut maish di bawah permintaan harga Juventus sebesar €100 juta.

Pogba, yang bersinar terang di Turin setelah merapat dengan bebas transfer dari Manchester United, diketahui menjadi rebutan banyak klub. Selain Chelsea, Real Madrid, Paris Saint-Germain, Arsenal, serta mantan klubnya, United, kabarnya berebut menginginkannya.

Chelsea sendiri siap belanja besar musim panas ini. Sebelumnya mereka telah lebih dahulu meminang Cesc Fabregas dari Barcelona dan striker Diego Costa diyakini bakal menyusul dari Atletico Madrid.

Kendati begitu, neraca keuangan mereka masih cukup stabil berkat dana hasil penjualan Juan Mata ke Manchester United pada Januari lalu, dan David Luiz ke PSG musim panas ini.


Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com