Senin, 14 Juli 2014

Bonus 4,7 Miliar Untuk Pemain 'Der Kaizer'

Share & Comment



Pemain timnas Jerman akan mengantongi bonus masing-masing €300 ribu (setara Rp4,7 miliar) usai menjadi juara Piala Dunia 2014, Minggu 13 Juli 2014 waktu setempat (Senin dini hari WIB). Federasi Sepakbola Jerman (DFB) menggunakan perhitungan bonus yang sama seperti di Piala Eropa 2012.

Jerman sukses meraih gelar Piala Dunia keempat usai tekuk Argentina 1-0 pada final yang berlangsung di Stadion Maracana, Rio de Janeiro. Gol kemenangan Die Mannschaft dicetak oleh Mario Goetze pada menit ke-113.

Seperti dilansir Give Me Sport, setiap pemain timnas Jerman akan mendapat bonus yang cukup besar. Miroslav Klose dan kawan-kawan akan mendapatkan bonus dari DFB sebesar €300 ribu. "Kami akan segera membayar bonus tersebut," ujar Presiden DFB, Wolfgang Niersbach, seperti dikutip dari The World Game.

DFB menggunakan perhitungan bonus yang sama seperti di Piala Eropa 2012. Para pemain Jerman baru akan mendapatkan bonus jika berhasil lolos ke babak perempat final, yakni sebesar €50 ribu (setara Rp792 juta). Setelah itu, tim besutan Joachim Loew akan mendapat €100 ribu (setara Rp1,58 miliar). Jika sukses ke final, DFB akan menambahkan bonus €150 ribu (setara Rp2,37 miliar).

"Timnas Jerman ingin meraih sukses di Brasil, dan jika berhasil menjadi juara, mereka akan mendapat penghargaan yang sepantasnya," ucap Sekretaris Jenderal DFB, Helmut Sandrock, sebelum laga final.

Timnas Jerman sendiri berhasil mendapatkan bonus sebesar US$35 juta (setara Rp407 miliar) dari FIFA sebagai uang hadiah. Jumlah itu naik US$5 juta (setara Rp58,2 miliar) dari yang didapat timnas Spanyol ketika menjuarai Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Masukan Email Sobat Disini

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com